Monday 23 December 2013

JKT48 Oshi

Share & Comment
Hai..
Share tentang oshi seru kali yaa. ^^ sebelumnya oshi adalah kependekan dari "Oshimen" nah oshimen juga kependekan dari "Oshi-Menba" yang artinya Oshi = dukungan/support, dan Men = Menba atau Memba yang berarti Member (Anggota). Kata Member ketika diucapkan menggunakan logat Jepang menjadi Memba.

Sudah 2 tahun gue kenal  JKT48 dan sekitar 1,5 tahun jadi fans mereka, gue pernah ngerasain "oshihen" yang berarti berpindah atau berganti oshi, dari satu member ke member lain.
Sejak jadi fans mereka, oshi gue adalah Melody Nurramdhani Laksani. Selama 7 bulan gue selalu ngasih dukungan lebih untuk melody. Tapi ada satu lagi anggota JKT48 yang menarik perhatian gue. Nama nya Sendy Ariani. 2 bulan berfikir apa sebaiknya gue oshihen atau nggak? dan akhir nya gue oshihen juga ^^



Sekarang gue bukan mau ngebahas melody atau oshihen, tapi gue mau bahas tentang oshi gue yang sampai saat ini masih gue dukung lebih yaitu Sendy. Nama Sendy memang gak sepopuler Melody atau Nabilah, tapi alesan gue mau mengalihkan dukungan dari seorang Melody yang katanya "Ibu Negara" ke Sendy, karena Sendy punya potensi yang besar. Penampilanya di atas panggung bagus banget, cuma gue rasa pihak Official JKT48 kurang ngasih kesempatan buat Sendy.

Bisa dilihat dari single 1 s/d 4, apa Sendy ikut dalam lagu utama??
River, Yuuhi wo miteiru ka, Koisuru fortune cookies, dan yang paling baru Manatsu no sounds good.
Gue gak ngeliat dia di Video Klip dan gue juga gak ngeliat nama nya di daftar anggota yang ikut nyanyi di lagu tersebut.
Apa Sendy kurang baik performance nya?
Entahlah, tapi yang gue lihat penampilan Sendy udah bagus, dan banyak fans yang bilang kalo Sendy adalah salah satu member JKT48 dengan suara paling bagus.

Beberapa foto Sendy ^^
Ohh iya, gue juga punya grup Sendylatte (Nama fans Sendy). Nama nya SAO (Sendy Ariani Oshi), belum terkenal emang, tapi udah ikut andil dalam pembuatan project ulang tahun Sendy yang ke 20 tahun. Di X Banner yang dibuat juga ada nama "Sendy Ariani Oshi"
yang mau gabung, gabung yuk !! ^^
Komentar aja, atau mention @Septianen hihihi ^^
Tags:

Written by

Seorang mahasiswa sistem informasi yang pengen ngelucu tapi sering nggak lucu

0 comments :

Post a Comment

About us

Ruangimajinasi kita adalah ruang anti gravitasi. Kita dapat melayang bebas di sana, tanpa harus memiliki pijakan. Ruang imajinasi mengandung banyak ide dan inspirasi. Sekarang gue tuangkan ide dan imajinasi hasil dari melayang - layang di sana, ke dalam blog ini. #TanpaPijakan
 
Copyright © Anti Gravitasi | Designed by Templateism.com | Edited by Septian EN