Tuesday 25 February 2014

Jennifer Hanna

Share & Comment
Hallooooo??
Hayoo siapa yang nggak tau member JKT48 generasi ke-2 yang nama nya Jennifer Hanna? Tau kan ya?
Yang ini nih, yang kaya bayi tapi udah gede hehe..


Bernama lengkap Jennifer Hanna Sutiono yang ngaku nya sih lahir tanggal 26 Januari 1998 di Banjarmasin, terus Sekolah di Malang sampai SMP, kemudian SMA pindah ke Bandung, dan sekarang ada di Jakarta. Jadi kalo ditanya "Hanna orang mana?" yah agak bingung sih jawabnya.
Banyak yang nanya begini ke gue "Kenapa nge-oshiin Hanna?" Jawabanya adalah.. . .
Karena Hanna member yang punya potensi, fans nya juga banyak. Ini salah satu alasan yang bikin gue bangga sama Hanna. Hanna itu hebat, bisa menjaring banyak fans buat ngedukung dia. Di theater Hanna juga punya kemampuan untuk menarik mata penonton supaya melihat ke arah nya, dan memang penampilanya di theater sangat baik (menurut gue loh ya). Tapi yang jelas gue ngedukung Hanna karena memang performance nya baik.



Saat awal-awal theater Hanna emang kelihatan polos banget, saat masih grogi tampil di depan banyak orang. Saat MC juga tengok kiri-kanan, kelihatan bingung dan panik, lucu sih tapi ya memang itu suatu kekurangan. Tapi sekarang Hanna udah beda kok "Hanna yang dulu bukanlah yang sekarang" asiik... Sekarang udah jago ngomong, udah bisa seru-seruan di depan banyak penonton.
Ada lagi perubahan Hanna yaitu, pipi hehe. Dulu Hanna sering dikatain gendut, tapi emang kelihatan bulet sih pipi nya, tapi sekarang udah beda, udah bener-bener bisa kurus. coba lihat deh :)

Saat pengumuman masuk JKT48




Ada bedanya nggak? Hanna udah sukses lah buat ngurusin badan. Kalo masih ada fans yang bilang gendut lagi tonjok aja Han hehe ^^v
Hanna punya potensi yang baik, punya banyak fans tapi kesempatan yang diberikan buat Hanna gue rasa masih kurang, yang paling jelas dari single. Hanna baru dikasih kesempatan di single ke 4 ((Manatsu no Sounds Good)) sekaligus jadi bintang utama disalah satu Sponsor, itu loh yang ngejar-ngejar bola tenis hehe. Tapi balik lagi gak jadi senbatsu di single ke-5 (Flying Get) alasan nya apa?

Atau jangan-jangan Hanna jadi bintang utama di iklan juga atas kemauan pihak sponsor? jadi pihak official JKT48 mau memasukan nya di single ke-4? dan tidak memasukan nya lagi di single ke-5??
Semoga ini cuma pikiran negatif gue, karena gue rasa Hanna masih kurang dikasih kesempatan. Tapi gue akan terus dukung Hanna dan masih terus semangatin Hanna. ^^ Kalian juga dukung Hanna yaa...!! ^^
Tags:

Written by

Seorang mahasiswa sistem informasi yang pengen ngelucu tapi sering nggak lucu

0 comments :

Post a Comment

About us

Ruangimajinasi kita adalah ruang anti gravitasi. Kita dapat melayang bebas di sana, tanpa harus memiliki pijakan. Ruang imajinasi mengandung banyak ide dan inspirasi. Sekarang gue tuangkan ide dan imajinasi hasil dari melayang - layang di sana, ke dalam blog ini. #TanpaPijakan
 
Copyright © Anti Gravitasi | Designed by Templateism.com | Edited by Septian EN