Tuesday 20 May 2014

JKT48 - Flying Get Handshake Festival

Share & Comment
Kalo ngomongin Handshake Festival pasti kebayang ya gimana rame nya. Fans yang dari luar Jakarta banyak yang dateng buat ketemu sama oshimen nya. Langsung cerita deh, pertama handshake sama Hanna di sesi 3. Pas masuk bilik handshake gue heboh ngeliat Hanna. Beda banget. Kemarin Hanna fashionable banget mengurut gue. Yang paling bikin gue girang banget adalah, rambut Hanna di twintail. Sebelum event si gw request twintail ke Hanna, tapi terlepas dari gw diwaro atau gak, gue gak peduli. Yang penting "Hanna twintail LUCU YAAAA~"
Ini foto yang di upload Hanna :


Nah obrolan minggu kemarin kaya gini :

Hanna : Hallo !!
Gw  : Hallo, inget gak?
Hanna : Aku lupa tapi aku tau.
Gw  : Terus?
Hanna : Ya aku lupa tapi aku tau beneran, emang kenapa?
Gw  : Gapapa..
Hanna : Kemarin kamu kemana aja, kok gak pernah theater?
Gw  : Ihh, aku baru ujian tau.
Hanna : Ujian apa?
Gw  : Nasional !!
Hanna : Berarti nanti kuliah dong?
Gw  : Iya..
Hanna : Hah? SMA apa SMP
Gw  : SMK !!
Staff : Next yaa !!
Hanna : Hmm, yaudah deh makasih yaa.
Gw  : Iya, aku kasih ini yaa..
Hanna : wah makasih yaa !! ^^

lucu sih, dicariin mulu gw. 3 bulan belom nonton theater lagi (sad)

Nah setelah sama Hanna di sesi 3, gue dan teman-teman dari "Sendy Fans Family" siap-siap buat Handshake sama Sendy di sesi 4. Sebelumnya fans Sendy udah nulis pesan singkat buat sendy, terus udah siap banner, kaos juga biru-biru semua. Gue akuin Fans Sendy kompak banget di event kemarin. Banner itu dibentangin di Line antrian handshake sama kak Sendy, dan fans baris di belakang nya. Nah terus kakak Beruang, handshake sama kak Sendy tapi kak Sendy nya dibawa keluar bilik. Pas Sendy ngeliat fans nya pada ngumpul biru-biru semua dia seneng banget. Terus Sendy teriak "Ganbatteee~" Fans langsung ngebales "YES YES YES~". Pada saat itu juga kita langsung nyanyi Reff pertama lagu "RIDER" dan kak Sendy keliatan seneng banget. Gue gak bisa ceritain obrolan gue sama kak Sendy di sini, karena gue lupa ngobrolin apa aja -__- tapi intinya dia seneng banget dan ngucapin banyak terima kasih sama fans dia.
ini foto saat mau handshake sama kak sendy, dari kak okta @oktapatnam46


Ada yang bikin kecewa sih, yaitu kak Sendy gak nyanyi di event Flying Get Handshake Festival. Tapi semua berubah karena Tol*k Ang*n. Cerita nya begini, kita dapat kabar kalo kak Sendy akan ada di booth Tol*k Ang*n jam 6 sore, nah kita yang biru-biru, unyu-unyu ini udah stand by dari 05.30, berasa maniak banget. Jam 6 Ayen, Sendy, Tata dateng, dan kita bisa foto bareng mereka dengan membeli paket Tol*k Ang*n seharga Rp.50.000. Lucu nya, Ayen angkat bicara dengan bilang "Ini kok kak Sendy semua?" hahah..
ini foto minjem HP bang @Bang_Jiunk hahah

Malam nya, yang lain pada nonton JKT48 perform di stage, kita malah berdongeng ria di luar. Sesekali ngelihat dari pintu kalo ada yang menarik, kaya waktu perform gingham check kita nonton (sebentar) terus pengumuman promosi Team hahaha. Selesai deh event nya, tapi waktu baru mau pulang ada yang dateng bilang mau wawancara "Sendy Fans Family" dari Net TV karena baju nya kompak. Lengkap sudah perjuangan "Sendy Fans Family" di event kemarin. Bangga jadi pendukung kak Sendy, seneng bisa kenal teman-teman Fans Sendy lebih banyak. Semoga event selanjutnya bisa lebih baik lagi ^^
ini foto "Sendy Fans Family" yang di upload kak Arie @Arienovich
dari 2 foto di atas, posisi gw sama persis, ya ampun -__-
Tags:

Written by

Seorang mahasiswa sistem informasi yang pengen ngelucu tapi sering nggak lucu

0 comments :

Post a Comment

About us

Ruangimajinasi kita adalah ruang anti gravitasi. Kita dapat melayang bebas di sana, tanpa harus memiliki pijakan. Ruang imajinasi mengandung banyak ide dan inspirasi. Sekarang gue tuangkan ide dan imajinasi hasil dari melayang - layang di sana, ke dalam blog ini. #TanpaPijakan
 
Copyright © Anti Gravitasi | Designed by Templateism.com | Edited by Septian EN