Tuesday 20 May 2014

LULUS !!!

Share & Comment

Hari ini pengumuman hasil ujian nasional untuk SMA dan kawan-kawan nya :p
Hasil nya gw lulus dong !! iya, lulus !! yaudah  :-)

gw udah lihat hasil gw dari tadi malam sih, karena web nya ada bug, jadi bisa di akses sebelum waktunya. Sebelum nya gw udah punya target nilai yang harus dicapai di ujian nasional tahun ini. yaitu : Bahasa Indonesia : 8, Bahasa Inggris : 9, Matematika : 7, Kejuruan : 7.


Gw nargetin bahasa inggris karena saat try out gw dapet 8 terus jadi ngarep bisa lebih. Matematika gw targetin 7 karena gw oon kalo hitung-hitungan. Kalo kejuruan, FYI jurusan gw elektronika industri, alasan nya kenapa gw targetin 7, karena dari try out pertama sampai yang terakhir soal kejuruan gak ada yang jelas, pertanyaan dan option jawaban itu rancu semua. Agak pesimis sih sebelumnya, tapi akhirnya bisa mencapai target.




Dari hasil di atas, nilai Math gw 7.50, masih okelah masih mencapai target. Bahasa Indonesia juga bisa dapet 9.20 itu udah lewatin target. Kejuruan juga bisa 8.82, udah lewat cukup jauh. Nah yang ngeselin Bahasa Inggris malah dapet 8.40. Harus lebih sering belajar lagi deh  :d

Semoga SMK 39 bisa lulus 100% dengan nilai yang memuaskan. Yang langsung kerja, semangat kerja nya. Yang lanjut kuliah semoga bisa masuk perguruan tinggi yang sesuai keinginan. Gw juga mau lanjut kuliah sih, jadi semoga bisa masuk perguruan tinggi yang di inginkan. hihihihi ^^
Tags:

Written by

Seorang mahasiswa sistem informasi yang pengen ngelucu tapi sering nggak lucu

0 comments :

Post a Comment

About us

Ruangimajinasi kita adalah ruang anti gravitasi. Kita dapat melayang bebas di sana, tanpa harus memiliki pijakan. Ruang imajinasi mengandung banyak ide dan inspirasi. Sekarang gue tuangkan ide dan imajinasi hasil dari melayang - layang di sana, ke dalam blog ini. #TanpaPijakan
 
Copyright © Anti Gravitasi | Designed by Templateism.com | Edited by Septian EN