Monday 24 February 2014

JKT48 - Manatsu no Sounds Good Handshake Event

Share & Comment
hai hai hai..
fiuuh cukup lama gak nge post di sini :3
Sekarang mau cerita tentang event kemarin ^^

Berangkat dari rumah sekitar jam 9 karena berangkat bareng teman-teman dari Otaku39 jadi saling menunggu meskipun gak lama. Setelah perjalanan yang cukup melelahkan menuju Balai Kartini, akhirnya sampe dengan selamat meski beberapa kali salah jalan jadi buang-buang energi ahaha. Sampai lokasi langsung ketemu sama teman-teman dari Sendy Ariani Oshi (@SAO_JKT48

Skip deh, langsung masuk sesi 3, di sesi 3 handshake sama Jennifer Hanna. Masuk antrian sekitar 10 menit sebelum sesi berakhir jadi udah agak sepi. Pas masuk bilik agak kaget ngeliat rambut Hanna di kuncir depan nya, tapi lucu banget sih kaya anak bayi yang ukurannya gede ^^ hehe. Singkat cerita langsung ngobrol deh.

Aku        : Hallo..!!
Hanna    : Hallo kok lama gak kelihatan sih? kemana aja?
Aku        : Emang tau?
Hanna    : Tau
(kaya anak kecil, gemes)
Aku        : siapa?
Hanna    : Eeee.. siapa ya aku lupa nama nya..
Aku        : Septian

Hanna    : Iya, kalo kamu sebutin juga aku tau :)
Aku        : eeh, kok bisa tau sih
Hanna    : Ihh aku tau lah
(serius ini lucu banget) waktu itu pernah di UI kan
Aku        : Hah? (agak bingung, tapi mungkin maksud nya event Jepang di UI)
Hanna    : Kamu pake foto One Piece kan? (Ava twitter emang lagi pake topi luffy)
Aku        : Iya hehe
Security : sudah habis
Hanna    : yah abis, dateng lagi dong
Aku        : Iya nanti lagi ya
Hanna    : bener ya, makasih

Aku        : Iya makasih ya

Karena cuma 2 Tiket jadi cuma sebentar. Sebenernya antri tiket OTS lagi tapi Hanna udah sold out yaudah jadi beli Tiket Sendy aja. heheh ^^
Lanjut ngantri sesi 7, mulai dari sesi 5 sampai sesi terakhir udah mulai ngaret, kurang tau sih penyebab nya tapi yang jelas parah banget, kurang oksigen -_-
Ceritanya udah sampe depan bilik Sendy nih, langsung duduk di barisan karena capek banget. Nah, pas antrian jalan baru deh ngobrol-ngobrol sama teman-teman Sendylatte dari grup sen-chan.

Skip ahh, udah di bilik nih, oh iya baju udah ganti jadi T-shirt sketsa Sendy terus ngantongin Sticker SAO48 (Sendy Ariani Oshi )  ini gambar stiker nya.

langsung ngobrol deh ^^

Aku       : Hallo...
Sendy    : Hallo ihh masih ada aja bajunya
(nunjuk baju ku)
Aku       : Iya dong
Sendy    : Terima kasih banyak ya udah dukung aku terus
(sambil tatapan mata)
Aku       : Iya pasti kok (pesan sendy barusan langsung masuk ke Hati)
Sendy    : kamu tinggal dimana?
Aku       : Cempaka putih..
Sendy    : Cempaka Putih? dukung aku terus ya biar aku bisa masuk senbatsu terus
(sedih)
Aku       : iya, nanti buat single ke 6 aku pasti dukung.
Sendy    : bener?

Aku       : Iya.. :')
Security : Habis ya mas
Sendy    : Makasih ya
Aku       : (sambil ngeluarin stiker dari kantong sambil jalan keluar)
Sendy    : Apa tuh?
Aku       : Nih kak !!
(ngasih stiker)
Sendy    : ooh, aku ada banyak loh.
Aku       :
(udah di luar tapi masih tetep ngomong)  iya, itu dari satu grup loh kak
Sendy    : oh ya? makasih ya (agak teriak karena udah di luar)
Aku       : Iya..


Itu lah, obrolan singkat tapi memacu semangat untuk terus dukung Sendy dan Hanna juga tentunya. karena keduanya sangat perlu diberi kesempatan untuk masuk senbatsu. ^^ yeaay

Selesai deh, karena gak sampe acara selesai karena hari senin nya ada ujian praktik di sekolah. Tapi menurut kabar diumumkan Thalia Ivanka dan Jennifer Rachel dari Trainee masuk Team J, yeay selamat yaa. Ada lagi, Setlist selanjut nya yang akan dibawakan Team K adalah "Seishun Girl" semoga sukses Shonichi nya ^^v
Tags:

Written by

Seorang mahasiswa sistem informasi yang pengen ngelucu tapi sering nggak lucu

0 comments :

Post a Comment

About us

Ruangimajinasi kita adalah ruang anti gravitasi. Kita dapat melayang bebas di sana, tanpa harus memiliki pijakan. Ruang imajinasi mengandung banyak ide dan inspirasi. Sekarang gue tuangkan ide dan imajinasi hasil dari melayang - layang di sana, ke dalam blog ini. #TanpaPijakan
 
Copyright © Anti Gravitasi | Designed by Templateism.com | Edited by Septian EN