Sunday 26 January 2014

Theater H-1 Ulang Tahun Hanna

Share & Comment
Lama banget nih gak nulis di sini, maaf karena sibuk mau ujian. hehehe. Sekarang mau cerita ahh, ceritanya kemarin nonton theater JKT48 Team K - Boku no Taiyou. Maunya sih nonton pas perayaan ulang tahun nya Hanna, tapi karena dirayain hari Senin jadi gak bisa nonton. Jadi nonton nya kemarin.



Nah, dimulai dari pulang sekolah nih. Karena kelas 3 ada pendalaman materi, jadi Sabtu masih sekolah dan pulang jam 2 -_-" pulang sekolah buru-buru dan ternyata gift untuk Hanna lupa dibungkus. Ya mau gak mau harus cepet-cepet dibungkus, jadi agak berantakan deh. Maaf ya Hanna.
Terus baru berangkat jam 14.30 dan buru-buru taut gak dapet tiket pelajar. Sampe theater (Fx) jam 16.00 dan penukaran tiket belum dibuka. Huh jadi masih bisa kebagian tiket pelajar.
Saat nunggu bingo, ada 2 orang aneh nanya toilet, dan ternyata yang satu namanya oji yang mau lihat Lidya dan yang satu lagi ari yang mau lihat Viny. ahahah. Ari masuk duluan dan saya muncul disebelahnya, kita duduk agak deket tiang, tapi oji hilang di daerah kursi warna biru haha.

Kageana Rona, awalnya ngira Hanna tapi suaranya lebih mirip Rona dan ngakunya sih Rona hehe. Dreamin Girls cuma satu komentar, Gak bisa lihat Hanna :'( tapi di depan posisi saya ada Acha, jadi fokus memperhatikan Acha. Run Run Run masih sama fokus ke Acha, Hanna gak kelihatan. Mirai no Kajitsu, di lagu ini viny ada pas di depan, jadi bisa lihat viny dan senyumnya itu loh^^ .
MC pertama "lagu apa yang bakal dinyanyiin kalo member lagi jatuh cinta" pada nyanyi serius, dan mulai error saat yuvia nyanyi "di sini senang di sana senag di mana-mana hati ku senang". Lidya nyanyi dengan sangat total, berusaha menunjukan kemampuan nya, keren :) Hanna dengan senang hati nyanyi "musim panas sound good, Go sweat" Ahh ini anak ^^. Rona, Tata, Viny, dan Ikha juga bagus nyanyi nya, meski Ikha gak hafal lagunya jadi anti klimaks, tapi lidya ngebantu dan mereka duet :'). But the best is Uty, Uty nyanyi "siapa yang cinta pada nabinya pasti bahagia dalam hidup nya" Uty keren :)

Lanjut unit song, Idol nante yobanaide (Yuvi, Nadila, Naomi, Sinka) no comment lah, formasi terbaik, so it was great. Boku to juliet jet coaster (Rona, Acha, Dena) Gerakan dance Rona memang luar biasa, senyuman Acha selalu menarik, dan Dena menunjukan ekspresi yang berbeda dari 2 rekan nya, jadi perpaduan yang keren di lagu ini. Higurashi no koi (Tata, Ikha) lagu yang paling saya suka di setlist ini, dibawakan dengan sangat sangat bagus :'). Itohisha no defense (Lidya, Yona, Shafa) tanpa noella jadi berusaha fokus ke shafa aja, dan shafa juga gak kalah keren dari Lidya dan Yona, semoga shafa bisa dapat kesempatan lebih deh ya :). Lidya nyanyi live loh. Terakhir Himawari (Hanna, Viny, Della, Uty) Hanna gaya rambutnya berubah, dan pake topi jadi bikin tambah manis^^. Dilagu ini bisa dibilang saya dan Ari hanya fokus ke tengah karena Hanna dan Viny ada di tengah ahaha. Dilagu ini Della nyanyi  secara live. Ini nih foto Hanna dan Uty kemarin, Hanna lucu pake topi nya :3



Kemudian Takeuchi senpai, Sonna konna wake de, Deja vu. Hanna terlihat dengan sangat jelas karena posisi nya pas di depan saya hehe. Lucu, tatapan nya dahsyat :) Terakhir Yuuhi wo miteiru ka, dan selesai. Encore, kacau banget, yang mimpin gak kuat dan berhenti di tengah. Karena gak ada yang mau ngalah hasilnya rame gak jelas -_-" semoga besok bagus ya encore nya.

Lanjut Laydown, Viny is the best. Dena juga gak kalah keren, bahaya tatapan mata nya. Bingo, Hanna makin lucu rambutnya berubah lagi, gak kalah lucu sama Yuvi ahaha. Terakhir Boku no Taiyou keren lah pokok nya.
Handshake time, gak mau ngomong. Cuma bilang "Hanna kamu favorit aku loh" dibalas dengan "iya makasih ya" dan senyuman. Gak kaya biasa nya, kaya nya Hanna sibuk banget, respon saat saya bilang "Hanna kamu favorit aku loh" gak kay biasa nya. Tapi oke lah. ^^

Show end, waktunya pulang. Di depan theater ternyata udah dipasang project taman anjing nya sama teman-teman Hannaichi, terima kasih banyak.
Setelah bertiga ngobrol hal gak penting ahaha, dan jam 10 kita pulang kerumah masing-masing. Sialnya busway udah gak lewat lagi, udah kemaleman. Alhasil sok keren naik taksi dan total biaya bisa buat theater 1x ahahah.. Tapi gak papa lah ya, yang penting bisa ketemu Hanna.




Selamat ulang tahun Hanna, semoga makin dewasa, makin pintar, makin rajin, makin lucu, dan makin cepet ngejar bola tenis nya :p
#GoSweat
#HBD16thSimpleMindedGirlJKT48
@Hanna_JKT48
Tags:

Written by

Seorang mahasiswa sistem informasi yang pengen ngelucu tapi sering nggak lucu

0 comments :

Post a Comment

About us

Ruangimajinasi kita adalah ruang anti gravitasi. Kita dapat melayang bebas di sana, tanpa harus memiliki pijakan. Ruang imajinasi mengandung banyak ide dan inspirasi. Sekarang gue tuangkan ide dan imajinasi hasil dari melayang - layang di sana, ke dalam blog ini. #TanpaPijakan
 
Copyright © Anti Gravitasi | Designed by Templateism.com | Edited by Septian EN