Saturday 29 March 2014

Michelle Christo

Share & Comment
JKT48 Generasi ke 3, awal2 kepilih gak ada perasaan wah atau apalah itu namanya. Pas pertama mereka memperkenalkan diri di ((Manatsu no Sound Good)) Handshake Festival juga cuma ngeliat dengan muka datar -_-
Beda sama generasi ke 2 dulu, yang heboh banget rasa nya, dulu sempet nonton di paling depan pas member-member generasi 2 memperkenalkan diri di Fx saat Event tanda tangan JKT48 1st Official Guide Book.

Tapi bukan berarti generasi 3 gak menarik buat gue, justru ada hal yang menarik yaitu dukungan dari fans untuk generasi ke 3 diawal mereka kebentuk ini lebih banyak dari pada generasi 2 pada saat yang sama. Kalo dulu ada fans yang sampe bilang generasi 2 cuma numpang ketenaran generasi 1 lah, ada yang memandang generasi 2 dengan sebelah mata, dan kayanya gak ada fans yang melakukan hal negatif seperti itu ke generasi 3. Gak ada atau belum ada?? tapi semoga gak ada deh.
Dengan banyak nya fanbase-fanbase yang dibentuk bahkan sebelum generasi 3 resmi terpilih, mununjukan kalo generasi 3 emang ditunggu-tunggu kehadirannya. Entahlah tujuan para fans dukung generasi 3 buat diwaro lah atau supaya dikenal member lah gue gak peduli, toh selama mereka ngaku fans, mereka pasti memberi dukungan dong :)

Dari 31 member generasi 3, ada 1 member yang berhasil menarik gue buat ingin tau lebih jauh tentang dia. Dia udah berhasil bikin gue penasaran mau liat dia tampil di theater. Hmm nama nya Michelle. Lengkapnya Michelle Christo Kusnadi, yang katanya sih lahir tanggal 28 Oktober 1999, pas hari sumpah pemuda ya ^^


Gimana ya, gak tau sihir apa yang dia pake, gue jadi selalu penasaran dengan yang namanya Michelle. Gue jadi gak sabar buat nonton generasi 3 tampil. Beberapa temen gue pada nanya, "Michelle calon oshi lo?" Yaelah oshi aja pake calon.
Tapi gue gak mau nyari oshi lagi sih, yang lama aja belom abis hehe..
Mungkin Michelle bakal jadi selingan, kalo kedepannya Michelle layak dukung ya gue bakal dukung, dan semoga Handshake "Flying Get" 18 Mei nanti bisa punya kesempatan buat ngobrol sama Michelle ^^

Tags:

Written by

Seorang mahasiswa sistem informasi yang pengen ngelucu tapi sering nggak lucu

0 comments :

Post a Comment

About us

Ruangimajinasi kita adalah ruang anti gravitasi. Kita dapat melayang bebas di sana, tanpa harus memiliki pijakan. Ruang imajinasi mengandung banyak ide dan inspirasi. Sekarang gue tuangkan ide dan imajinasi hasil dari melayang - layang di sana, ke dalam blog ini. #TanpaPijakan
 
Copyright © Anti Gravitasi | Designed by Templateism.com | Edited by Septian EN