Sunday 27 April 2014

Senbatsu Sousenkyou JKT48

Share & Comment
Yaa, senang tapi sekaligus sedih..
Event senbatsu sousenkyou pertama JKT48 telah terselenggara. Dipenuhi air mata kebahagiaan bagi yang lolos untuk membawakan single 6, dan air mata kesedihan bagi yang tidak lolos.
Sekarang saya tidak mau membahas tentang pelaksanaan event sousenkyou pertama ini, tapi saya ingin membahas tentang 2 oshimen saya. Sendy Ariani dari tim J dan Jennifer Hanna dari tim K. 2 member yang selalu menarik bagi saya baik dari penampilan panggung nya bahkan sampai sifat dan tingkah laku nya.




Dari hasil senbatsu sousenkyou, yang diumumkan melalui live streaming pukul 15.00 Sabtu kemarin, Hanna berhasil menduduki peringkat 15. 
Fiuhh aman, setidaknya masih bisa lolos. Tentu saya sebagai fans Hanna merasa senang, sangat senang. 


Tapi masih ada sendy, dan dari peringkat 16 sampai 11 diumumkan, sendy tidak termasuk diantara nya. Jujur, paniknya bukan main. Tapi tetap optimis, karena saya vote sendy lebih banyak dari hanna, bukan mau membedakan, tapi karena saya tau bahwa basis fans Hanna saya rasa sudah cukup untuk meloloskan hanna untuk mengisi single ke 6, dan toh vote dari saya gak seberapa. Jadi saya lebih memaksimalkan untuk vote sendy. Meski begitu, sampai pengumuman peringkat ke 5,nama Sendy tetap tidak disebutkan membuat saya dan teman-teman Sendy oshi lainya pasrah, bahwa Sendy tidak akan lolos karena peringkat 4 teratas sudah diprediksikan akan di isi oleh 4 member, yang memang selalu ada di setiap single JKT48.

 
Benar saja, sampai peringkat 1 diumumkan, Sendy dipastikan tidak lolos senbatsu, belum lolos tepatnya, karena saya sebagai fans Sendy pasti akan mendukung lebih untuk kesempatan berikutnya.
Sendy member yang berpotensi, kesempatan lah yang ia butuhkan. Jadi sangat disayangkan kalau Sendy tidak bisa lolos.

Finally, selamat buat Hanna, semoga kesempatan kedua ini bisa dimaksimalkan. Untuk Sendy tetap semangat, mohon maaf teman-teman Sendy Oshi masih belum bisa meloloskan ka Send untuk single ke-6.
Tags:

Written by

Seorang mahasiswa sistem informasi yang pengen ngelucu tapi sering nggak lucu

0 comments :

Post a Comment

About us

Ruangimajinasi kita adalah ruang anti gravitasi. Kita dapat melayang bebas di sana, tanpa harus memiliki pijakan. Ruang imajinasi mengandung banyak ide dan inspirasi. Sekarang gue tuangkan ide dan imajinasi hasil dari melayang - layang di sana, ke dalam blog ini. #TanpaPijakan
 
Copyright © Anti Gravitasi | Designed by Templateism.com | Edited by Septian EN